Wednesday, April 18, 2012

Panggung Mahasiswa Ladang Seni IPB 18/4/2012

Zeta Fadilla (@zetaaaf) as MC


Malam hari, hujan turun. Sempat terpikir tidak sempat datang ke Panggung Mahasiswa yang diadakan oleh komunitas pecinta seni di IPB, yaitu Ladang Seni IPB. Jam sudah menunjukkan pukul 7, tapi hujan masih tidak bisa ditembus. Sekitar pukul 8, barulah Can I Say meluncur ke Stevia Cafetaria IPB, tempat diadakannya Panggung Mahasiswa. Ada beberapa performance yang terlewat, seperti Fahmi dan Michelle yang masing-masing tampil solo. Ketika datang, ada Zeta dan Fajar dari ladang Seni IPB yang sedang tampil.






Fajar (@fadipratama) dan Zeta (@zetaaaf)

Setelah itu, dilanjut dengan penampilan dari Chica, yang sudah dikenal dengan suara emasnya, diiringi gitar oleh Dimas. Chica dan Dimas membawakan 3 lagu, yaitu Someone Like You (Adele), Bahasa Kalbu (Titi DJ), dan Price Tag (Jessie J). Pastinya kita semua yang nonton kebawa sama alunan suara Chica.



Dimas dan Chica (@chicasrumpi)

Terakhir, acara ini ditutup dengan penampilan dari Bang Roto alias Bang Rifky. Doi membawakan 2 buah lagu yaitu, Aku Sayang Kamu (Original Song) dan Kau Cantik Hari Ini (Lobow). Sebelum Bang Roto mulai nyanyi, Ia sedikit bercerita tentang latar belakang lagu Aku Sayang Kamu. Intinya adalah tentang seorang cowo yang gagal menyatakan cintanya ke seorang cewe. Hhhmm, bener-bener curhat nih yaa :)



Bang Roto

Fahmi (@fahmi_hakim)


Rizky (@Rizky_alfian), Zeta (@zetaaaf), Fajar (@fadipratama), dan Michelle (@michellucille)




Panggung Mahasiswa
every Wednesday at 7 pm, Stevia Cafetaria IPB
Presented by Ladang Seni IPB
Follow @LadangSeniIPB

Photo, Text, and Sound by Kartika Adyani

No comments:

Post a Comment