Saturday, March 31, 2012

Ladang Seni IPB


Tepat hari Rabu, 28 Maret 2012, Can I Say Magazine resmi bekerjasama dengan Ladang Seni IPB. Sebuah Komunitas pecinta seni di IPB. Kami bekerjasama atas dasar kesukarelaan dan kesamaan visi, pecinta seni. Sesuai dengan tagline Can I Say, "Seni, Seniman, dan Karya Seni", maka kami sangat mendukung program yang dimiliki Ladang Seni IPB. Ladang Seni IPB tidak hanya bergerak dalam bidang seni musik, melainkan juga dengan segala aspek seni lainnya, seperti puisi, monolog, fotografi, seni lukis, dan lainnya.

Setiap minggunya kami akan memberikan sajian liputan salah satu kegiatan Ladang Seni IPB, yaitu Panggung Mahasiswa. Acara ini diadakan setiap Hari Rabu pukul 7 malam di kantin Stevia IPB. Acara ini tidak dipungut biaya serta memiliki tempat yg cozy bagi mereka yang ingin menikmati sajian dari Panggung Mahasiswa. Banyak pula mahasiswa yang datang menonton Panggung Mahasiswa sambil mengerjakan tugasnya. Pengisi acara di Panggung Mahasiswa mayoritas adalah mahasiswa IPB, namun tidak menutup kemungkinan bagi mereka yang ingin tampil di sini secara sukarela dan atas dasar kecintaannya terhadap seni, untuk bisa tampil di acara tersebut. Panggung mahasiswa mampu memfasilitasi bagi mereka yang ingin memamerkan keahlian dan bakatnya di bidang seni.


Panggung Mahasiswa Ladang Seni IPB edisi Rabu, 28 Maret 2012

Photo by @zetaaaf (Doc Ladang Seni IPB)

Dipandu oleh MC Panggung Mahasiswa, Zeta (@zetaaaf) dan Mayang (@sitimayangs), acara malam itu dibuka dengan penampilan dari Resa (@rizkihersada) feat. Nisa yang menyanyikan 2 lagu, yaitu The Only Exception (Paramore), Hapus Aku (Nidji), dan Pump Up Kids (Foster The People).


Dilanjut dengan performance dari Ladang Seni IPB, ada Dhio (@dhioanugrah), Fajar (@fadipratama), & Zeta (@zetaaaf) yang membawakan 3 lagu, Untitled (Maliq n The Essentials), Love Ain't So Good, dan Satu Bidadari (original song by Fajar).

Photo by @zetaaaf (Doc Ladang Seni IPB)


Setelah itu ada penampilan dari Zhilal (@farhatzhilal) yang juga bawain 2 lagu, yaitu You (Ten To Five) dan Lebih Indah (Adera Cover).

Zhilal - Lebih Indah (Adera Cover)

Photo by @zetaaaf (Doc Ladang Seni IPB)

Michelle (@michellucille) dan Anom (@anooomm) malam itu berduet bawain Bintang Kehidupan (Nike Ardilla) dan Mengenang (Original Song by Anom). Anom juga solo bawain satu lagu yang berjudul Harus Bagaimana.


Yap, headliner malam itu Panggung Mahasiswa kedatangan Jelanguan (@Jelanguan). Band yang terdiri dari Jui, Pandu, Ucok, Upi, Abo, Dhany, Ayi, Adika, dan Bayu ini tampil asik banget dan bikin suasana Panggung Mahasiwa seru karena denger lirik lagu-lagu yang mereka bawakan. Malam itu mereka menyajikan 3 lagu, yaitu Konglekong, Aril Luna, dan Malam Jumat Sunah. Penasaran sama lagu yang mereka bawakan. Kalian bisa liat video di bawah ini. Bersiaplah ngakak! \m/


Jelanguan - Konglekong

Jelanguan - Aril Luna

Jelanguan - Malam Jumat Sunah

Make Some Laugh!! :DD

Awalnya gua kira acara udah beres, ternyata masih ada acara bebas yang diisi sama Fahmi (@fahmi_hakim) yang bawain Anak Pantai (Imanez) dan Benci Untuk Mencinta (Naif).


Fahmi - Anak Pantai (Imanez Cover)

Fahmi - Benci Untuk Mencinta (Naif Cover)

Acara malam itu ditutup sama performance dari The Chew (@fanfandalism) yang bawain 3 lagu Nirvana, yaitu About A Girl, Where Did You Sleep Last Night, dan Lake Of Fire.


The Chew - Where Did You Sleep Last Night

The Chew - Lake Of Fire

Thank you buat kawan-kawan Ladang Seni IPB (Ipunk, Fajar, Zeta, dan lainnya) atas kerjasamanya. Salam Seni, Seniman, dan Karya Seni \m/

Photos by Kartika Adyani
Videos by Kartika Adyani
Doc. Ladang Seni IPB by Zeta Fadilla

No comments:

Post a Comment